Selamat datang di blog Wildan Wiarta

Daftar Isi

Situs Loker Kesehatan Terbaru dan Terupdate di Indonesia

Mencari lowongan kerja kesehatan sekarang sudah sangat mudah, banyak situs penyedia loker di internet, terutama loker khusus bidang kesehatan atau medis.



Dengan itu, dapat memudahkan kita yang mana tidak perlu mencari secara langsung, terjun ke lapangan, tanya teman dan kerabat terbait info lowongan kerja.













Situs Loker Kesehatan Terbaru dan Terupdate
Situs Lowongan Kerja Kesehatan Terbaru dan Terupdate


Para pencari loker bidang kesehatan bisa dibilang cukup banyak, karena saat ini banyak penyedia layanan pendidikan bidang kesehatan, seperti Politeknik Kesehatan, Sekolah Tinggi Kesehatan, Akademi Kesehatan, serta Universitas dengan jurusan atau program studi kesehatnnya.



Maka dari itu, berikut adalah daftar link terkait lowongan kerja kesehatan berdasarkan lokasi serta bidang yang sering di cari melalui internet atau online.



Lowongan Kerja Bidang Kesehatan Paling Dicari


Berikut adalah bidang atau posisi bagian kesehatan atau medis paling dicari, mungkin karena lulusannya cukup banyak, sehingga lapangan pekerjaan yang tersedia juga sering ditemui.



Perawat


Perawat merupakan profesi dalam bidang kesehatan yang paling populer, dan lulusan perawat bahkan Ners juga cukup banyak.

Perawat juga terbagi menjadi beberapa bagian, seperti Ners, perawat gigi, perawat OK, perawat anestesi, dan masih banyak lagi.


Kalian bisa mencari dengan mudah semua lowongan kerja untuk posisi perawat di Lowongan Kerja Perawat.



Analis Kesehatan


Semenjak musim pandemi ini, lowongan kerja bagian Analis Kesehatan atau ATLM (Ahli Teknologi Laboratorium Medis) juga cukup banyak ditemui.

Profesi ini merupakan bagian penting dalam menentukan diagnosis penyakit, melalui pengambilan sampel darah, uji urin, dan lain sebagainya.


Untuk tempat mencari lowongan kerja bagian analis laboratorium bisa melalui link Lowongan Kerja ATLM.



Rekam Medis


Selanjutnya adalah bagian rekam medis menjadi bidang kesehatan yang paling dicari lowongan kerjanya. Lowongan kerja bagian ini juga tergolong sering, karena posisinya cukup penting dalam pelayanan kesehatan.

Lulusan rekam medis bisa menempati beberapa bagian seperti pendaftaran, penjaminan asuransi, pelaporan rumah sakit, serta bagian rekam medis itu sendiri.


Untuk mencari lowongan rekam medis, kalian bisa mencarinya di Lowongan Kerja Rekam Medis.



Bidan


Bidan juga merupkan profesi kesehatan yang sering dicari. Bidan merupakann sebutan untuk orang yang belajar di sekolah khusus untuk menolong peremopuan saat melahirkan.

Penolong di sini dapat diartikan sebagai orang yang memberikan pertolongan berupa layanan kesehatan yang memadai kepada Ibu yang sedang melahirkan atau persalinan.


Untuk informasi tempat mencari loker bidan adalah link berikut ini Lowongan Kerja Bidan.



Kesehatan Masyarakat


Kesehatan masyarakat dapat diartikan sebagai ilmu untuk mencegah penyakit, memperpanjang hidup, dan meningkatkan kualitas hidup dengan melakukan upaya-upaya terorganisasi. Kesehatan masyarakat terdiri dari beberapa ilmu seperi epidemiologi, ilmu sosial, pelayanan kesehatan, serta biostatistika.

Adapun sub bidangnya yaitu kesehatan lingkungan, ekonomi kesehatan, kebijakan kesehatan, penyuluhan kesehatan, dan lain-lan.


Karena ilmu atau cakupan yang luas, tak heran jika kesehatan masyarakat banyak dibutuhkan saat ini, lihat semua loker kesehatan masyarakat di Lowongan Kerja Kesehatan Masyarakat.



Farmasi


Sebenarnya farmasi memiliki arti ilmu yang mempelajari segala sesuatu tentang obat. Ilmu farmasi termasuk terapan dari 3 bidang ilmu yaitu kedokteran, biologi, dan kimia.

Adapun beberapa bagian terkait pekerjaan kefarmasian antara lain:



  1. Apoteker

  2. Tenaga Teknis Kefarmasian



Bagi yang mencari lowongan kerja bagian farmasi, baik itu apoteker, tenaga teknis kefarmasian (TTK), asisten apoteker, bisa mencari di Lowongan Kerja Apoteker dan Lowongan Ketra Farmasi.



Sebenarnya cukup banyak, pada artikel kali ini cukup membahas yang utama saja. Berikutnya adalah berdasarkan lokasi atau tempat






Lokasi Lowongan Kerja Kesehatan Paling Dicari


Setelah sebelumnya membahas berdasarkan bidang, kali ini akan membahas bedasarkan lokasi yang sering dicari, bahkan menyediakan lowongan kerja kesehatan terbanyak di internet.


Loker Kesehatan Solo


Lihat semua Lowongan kerja kesehatan daerah Solo di sini.



Loker Kesehatan Jogja


Lihat semua Lowongan kerja kesehatan daerah Yogyakarta di sini.



Loker Kesehatan Surabaya


Lihat semua Lowongan kerja kesehatan daerah Surabaya di sini.



Loker Kesehatan Bandung


Lihat semua Lowongan kerja kesehatan daerah Bandung di sini.



Loker Kesehatan Jakarta


Lihat semua Lowongan kerja kesehatan daerah Jakarta di sini.



Loker Kesehatan Medan


Lihat semua Lowongan kerja kesehatan daerah Medan di sini.






Apabila posisi atau lokasi yang kalian cari tidak tercantum pada bagian di atas, kalian bisa mencari lebih lengkap di lokerkesehatan.id.



Blogger | Health Information Management | Casemix

Post a Comment